Tampil Unik di CES 2023 dengan Hubless, Verge TS Ultra Rambah Amerika Serikat

0

Verge TS Ultra

Dengan tenaga sebesar itu, Verge TS Ultra menawarkan waktu 0-96 km per jam hanya dalam 2,5 detik. Drivetrain single-speed, berarti bahwa kinerja dapat direproduksi pada setiap peluncuran karena tidak ada gigi yang harus dipindahkan dengan cepat.

Akselerasi ekstrem itu mengalahkan sepeda motor listrik performa tinggi lainnya seperti LiveWire One, yang menawarkan waktu 0-96 km lebih lambat dalam 3,0 detik. Perusahaan belum mencantumkan ukuran paket baterai untuk TS Ultra tetapi mengklaim jangkauan maksimum 359 km.

Mengendarai dengan kecepatan jalan raya dapat melihat angka kisaran itu terpotong hampir setengahnya, meskipun opsi DC FastCharge akan memastikan pengisian ulang yang cepat pada perjalanan yang lebih lama. Verge mengutip waktu pengisian hanya 25 menit pada fastcharge.

Sudah ada banyak persaingan dari sepeda motor listrik unggulan di pasar AS, tetapi Verge bertaruh pada desain futuristik dan angka performa tinggi.

“Kami sedang berupaya memasuki pasar AS di negara bagian tertentu dan berharap untuk memulai penjualan dan pengiriman pada tahun 2023. Kami melihat banyak potensi di pasar, dan penantian para penggemar sepeda akan segera dibalas dengan sepeda motor listrik yang lebih bertenaga dan futuristik.” Ujar Tuomo Lehtimäki selaku CEO perusahaan.

Verge TS dan TS Pro memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah, meski performanya tetap sporty, dengan waktu 0-96 km masing-masing dalam 4,5 dan 3,5 detik. TS mulai dari Rp 420jutaan, sedangkan TS Pro dengan harga Rp 466 Jutaan. Model TS Ultra dengan performa tertinggi secara signifikan lebih mahal Rp 700 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here