Shark D-Skwall 2 2023, Padukan Sport dan Adventure

0
Shark D-Skwall 2 2023
Shark D-Skwall 2 2023 padukan sport dan adventure. Foto: shark

NaikMotor – Shark Helmets menampilkan kekuatannya di tahun 2023 dengan berbagai warna baru untuk helm full-face D-Skwall 2 yang populer.

Shark D-Skwall 2 2023 adalah evolusi terbaru dari helm D-Skwall Shark yang telah mendapatkan popularitas di kalangan pengendara sportbike dan pengendara touring. Menggabungkan gaya sporty dari helm balap, dengan kenyamanan dan kemampuan jarak jauh dari helm touring.

Untuk model tahun 2023, Shark tampil kuat dengan total tujuh pilihan warna baru untuk full-face lid yang populer. Secara keseluruhan, helm berpusat pada motif Black Stealthy, dengan berbagai elemen grafis dan gaya yang pasti sesuai dengan selera berbagai pengendara.

Pengendara sporty khususnya akan senang mengetahui bahwa Shark juga menawarkan D-Skwall 2 dalam livery yang sama dengan helm Shark Race R Pro GP milik pembalap MotoGP Jorge Martin. Sementara itu, orang-orang yang suka menjaga hal-hal sederhana dapat memilih opsi warna abu-abu matte, yang benar-benar menampilkan garis-garis yang terinspirasi ras D-Skwall 2 pada tampilan penuh.

Shark D-Skwall 2 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here