Jajaran Terbaru Shark Helmet Kolaborasi Dengan Troy Lee Designs

0
Jajaran Terbaru Shark Helms Kolaborasi Dengan Troy Lee Designs
Shark Helmets kolaborasi dengan Troy Lee Designs. Foto: Shark Helmets

NaikMotor – Shark Helmet tampilkan desain  baru hasil berkolaborasi dengan painter Troy Lee Designs (TLD) Ada 5 Shark Helmet dengan grafis TLD itu mulai dari entry level hingga  yang berkelas.

Rangkaian tutup berdesain baru ini hadir berkat Shark dan Troy Lee Designs (TLD), keduanya berada di grup 2Ride, yang juga mencakup Nolan, Segura, dan Bering. Koleksi ini dikatakan memadukan teknologi pelindung yang berfokus pada aero, dengan gaya avant-garde, inovatif, dan disruptif Troy Lee Designs.

Baik Spartan RS maupun Spartan GT Pro telah diberi sentuhan TLD, dengan RS mendapatkan desain Raceshop yang terinspirasi oleh bendera kotak-kotak. Sedangkan GT Pro mendapatkan Flagstaff, sebuah produk khas Amerika dalam warna putih mengkilap, merah dan biru, atau varian Black Anthracite Silver matte.

RS tersedia dalam warna Anthracite hitam putih atau hitam dan perak dan harga mulai dari £399,99 atau sekitar Rp 8 Jutaan. Sementara untuk kedua versi GT Pro dijual dengan harga yang lebih mahal sekitar Rp9,4 Jutaan.

Baca Juga: Jejak Roda x The Ride Party Hadirkan DGR Jakarta 2024, Hadiahnya Motor!

Jajaran Terbaru Shark Helms Kolaborasi Dengan Troy Lee Designs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here