Shark D-Skwall 2 2023, Padukan Sport dan Adventure

0

Shark D-Skwall 2 2023

Selain grafis dan desain, D-Skwall 2 dibedakan dengan gaya sporty yang dipadukan dengan fasilitas yang berfokus pada tur. Karenanya, kami menemukan spoiler belakang, bagian depan yang ramping, dan ventilasi besar di dagu dan bagian atas helm. Ada juga pelindung matahari drop-down, sedangkan pelindung eksternal tersedia dalam empat warna semuanya disetujui siang dan malam. Ada juga visor asap dan cermin untuk dipilih, namun ini dimaksudkan untuk digunakan hanya pada siang hari.

Mengenai teknologi dan keamanan, D-Skwall mengandalkan konstruksi yang telah dicoba dan diuji yang terdiri dari cangkang termoplastik, dan pelapis EPS multi-densitas. Helm diamankan melalui gesper mikrometrik yang dapat dilepas dengan cepat, jadi helm ini jelas ditujukan untuk penggunaan di jalan raya, berbeda dengan tutup merek lainnya yang lebih sporty yang menggunakan jepitan double-D.

Di bagian dalam, helm ini menggunakan lapisan dalam microfiber anti bakteri yang mudah dilepas dan dicuci. Shark telah mencantumkan desain baru di situsnya, dan sekarang memiliki lebih dari 20 desain untuk dipilih. Harga helm D-Skwall 2 mulai dari Rp 3 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here