Black Stone Riders Jelajahi 9 Negara Asean Didukung Bamsoet

0
Black Stone Riders
Ketum IMI Pusat, Bambang Soesatyo mendukung rencana ayah dan anak, Andrabells dan Syachnail, dalam "Black Stone Riders. Touring Motorbike Asia". Foto: istimewa

NaikMotor – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung rencana ayah dan anak, Andrabells dan Syachnail, menyelenggarakan “Black Stone Riders. Touring Motorbike Asia”.

Menjelajahi sembilan negara Asia yakni Indonesia, Singapura, Brunei, Malaysia, Thailand, Myanmar, Bangladesh, India, dan Nepal selama 4 bulan dengan jarak tempuh sekitar 15.000 km. Titik start dari Black Stone Garage (IMI Lounge) di Hang Jebat, Jakarta pada Mei 2023 dan berakhir di Nepal pada 17 Agustus 2023.

“Selain mempererat soliditas para bikers di kawasan Asia, event ini juga membawa misi memperkenalkan wisata dan budaya Indonesia, khususnya batik, ke berbagai komunitas otomotif di berbagai negara yang dilintasi, sebagai upaya menduniakan batik. Mengingat UNESCO, telah menetapkan batik sebagai warisan budaya tak benda manusia karena kaya dengan simbol dan makna filosofi kehidupan manusia. Karena itu, kita wajib bangga dan melestarikannya dengan berbagai cara, termasuk melalui kegiatan otomotif,” ujar Bamsoet usai menerima Andrabells dan Syachnai di Jakarta, Rabu (18/1/2023).

Pendukung Black Stone Riders Touring Motorbike Asia yang hadir antara lain, Project Event Manager Sonny Yulisman, Hanata Event Organizer Nur Ruli Febriyanti dan Bulan Adiyanti, Support Team Juliawan Wahju, Perwakilan Rumah Batik Palbatu Budi Dwi Harryanto, dan Koordinator Media Koesbiantoro.

Blac Stone Riders

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here