Hasil Final Kejurnas Motocross 2022, Delvintor Juara Nasional MX2

0
Crosser AHRT M. Delvintor Alvarizi menjadi Juara Nasional Motocross kelas MX2. Foto: AHM

NaikMotor – Hasil final Kejurnas Motocross 2022 di Sirkuit Grand Wisata Bekasi 28-29 Januari 2023 mengantarkan crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) M. Delvintor Alvarizi sebagai jawara di Kelas MX2. Adel keluar sebagai juara Kejurnas Motocross 2022 dengan raihan 150 poin, sementara Zidan di posisi ketiga dengan 116 poin.        

Guyuran hujan lebat di hari Sabtu (28/1/2023) mengakibatkan sesi qualifying race ditiadakan, sehingga hasil latihan bebas dan qualifying time trial menjadi patokan saat balapan. Crosser AHRT, M. Delvintor Alvarizi atau Adel menyempurnakan pencapaiannya di kelas MX2 setiap seri dengan podium untuk menjadi jawara. Sementara rekan satu tim Delvintor, Nuzul Ramzidan mampu menempati posisi ketiga dalam seri ini.

Di Moto1, tantangan kondisi track akibat cuaca yang kerap berubah membuat tim harus beradaptasi dengan cepat. Adel yang memulai start dengan sangat baik, terus menunjukkan dominasinya memacu Honda CRF250R di posisi terdepan hingga finish. Zidan yang berada di posisi kedua selepas start, sempat melakukan kesalahan di akhir lap pertama namun berhasil mengakihiri perjuangannya dengan menapak podium ketiga di akhir race.

LEAVE A REPLY