Warna Baru Jawa 42 2023 oleh Yezdi

0
Jawa Yezdi 42 2023
Yezdi Roadster 2023 duo tone

Dimulai dengan Jawa Yezdi 42 2023, cruiser bergaya retro ini dihias dengan skema warna abu-abu metalik lengkap dengan pinstripes dan faux carbon fiber pada tangki bahan bakar. Di seberang garis berpola karbon, logo “42” terpampang. Motif tersebut memberikan tampilan yang lebih sporty dengan tetap mempertahankan pesona vintage yang elegan. Sebuah flyscreen kecil dan spion bar-end terbalik memberikan tampilan khusus pada motor ini langsung dari pabrik.

Di sisi kinerja persamaan, Jawa 42 mengemas mesin 294,7cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder yang mengesankan yang menghasilkan 27 tenaga kuda dan torsi 27 Nm. Ini menjadikannya salah satu Cruiser terkuat di kelas 300cc, dengan keunggulan performa dibandingkan Royal Enfield Meteor dan Benelli Imperiale.

Fitur lain termasuk rem cakram depan dan belakang yang dilengkapi ABS, garpu depan teleskopik, dan sepasang peredam kejut belakang yang dapat disetel dengan beban awal. Jawa 42 yang disegarkan dalam cat abu-abu metalik dihargai sekitar Rp 35 Jutaan, peningkatan harga dari model sebelumnya.

Sedangkan untuk Roadster Yezdi, cruiser ini sekarang lebih sporty dan lebih bergaya dari sebelumnya berkat skema warna Crimson Dual Tone yang mengkilap. Tangki bahan bakar eye-catching dengan bagian atas putih dan bagian bawah merah, sementara motor tetap mempertahankan kaca spion terbalik dan ergonomis yang santai.

Di sisi performa, Roadster bermesin yang lebih besar daripada 42, dengan mesin 334cc, satu silinder, berpendingin cairan yang menghasilkan 27 tenaga kuda dan torsi 26 Nm. Mengenai harga, Yezdi Roadster dijual sekitar Rp 37 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here