Garrison Motoforge Gelar Edukasi Safety Riding dan Gymkhana

0
Garrison Motoforge Gelar Edukasi
Safety & Skill Couching dan Contest Gymkhana & Rodeo digelar Garrison Motoforgedi Kompleks Gedung MPR/DPR. Foto: alvito

NaikMotor – Garrison Motoforge gelar “Safety & Skill Couching dan Contest Gymkhana & Rodeo”, event edukasi berkendara dan lomba mengolah kemudi. Event edukasi digelar bersama Satlantas, Pusat Pendidikan Lalu Lintas Polri, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kemenkop UKM, dan MPR RI, (12/2/2023).

Dalam event bertajuk Safety & Skill Couching dan Contest Gymkhana & Rodeo, motoris dari berbagai komunitas di kalangan sepeda motor besar untuk memahami berkendara dengan keselamatan dan skill yang mendalam. Acara yang digelar di Kompleks MPR/DPR RI, sempat terlambat sedikit akibat hujan yang terus mengguyur di tempat berlangsungnya, namun cuaca tak menghalangi para motoris yang sangat antusias.

“Acara ini semua tercetus, selain dari support Pak Bambang Soesatyo juga dari IMI Mobilitas. Kita bicara bertukar pikiran bahwa memang kendaraan roda dua ini, tidak hanya sebagai sarana transportasi, tapi sudah menjadi bagian dari lifestyle mulai dari yang kecil hingga yang besar. Maka dari itu keselamatan jadi salah satu faktor utama yang harus kita pikirkan,” sambut Alexander pimpinan PT Garrison Global Motorindo.

Baca Juga: Garrison Motoforge di Bintaro, Showroom dengan Konsep One Stop Store

Garrison Motoforge Gelar Edukasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here