Tagline Satu Hati Honda Tampil di 3 Ajang Balap Internasional

0
Satu Hati Honda
Tagline One Heart dan Satu Hati Honda tampil di CBR1000RR-R SP Fireblade WorldSBK 2023 dan jersey Xavi Vierge dan Iker Lecuona di WorldSBK 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Tagline Honda, One Heart dan Satu Hati, akan ada di 3 ajang balap internasional. Hadirnya tagline Honda di MotoGP, WorldSBK dan MXGP sebagai dukungan  PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang internasional.

Tagline Honda, One Heart dan Satu Hati akan tampil di ajang balap dunia.musim 2023, yakni di FIM MotoGP World Championship melalui Repsol Honda Team (RHT), serta ajang Motul FIM Superbike World Championship (WSBK) dan FIM Motocross World Championship (MXGP) melalui tim Honda Racing Corporation (HRC).  Logo “One Heart.” dan “Satu Hati” akan tersemat pada tim Honda di 3 ajang balap dunia tersebut merupakan bentuk inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di MotoGP dapat dilihat pada racing suit dari juara dunia 8 kali (1 kali di 125cc dan Moto2, 6 kali di MotoGP) Marc Marquez dan rekan satu timnya Joan Mir yang juga merupakan juara dunia dua kali (Moto3 dan MotoGP). Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia ini juga disematkan pada Honda RC213V yang merupakan tunggangan dari kedua pembalap dunia ini. Hal ini merupakan bentuk konsistensi AHM dalam mendukung mimpi tertinggi di dunia balap MotoGP.

Tahun ini, komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas. Serupa dengan dukungan di ajang MotoGP, kini untuk pertama kalinya perwakilan mimpi tertinggi masyarakat Indonesia dalam “One Heart.” dan “Satu Hati.” juga disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WorldSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP dari pembalap HRC Iker Leucona dan Xavi Vierge.

Tagline ini memiliki karakter yang khas yaitu berjiwa muda, selalu berpikir positif, dan menjadi partner yang saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi tertinggi.

Baca Juga: One Heart dan Satu Hati Kembali Menempel di Repsol Honda MotoGP

Satu Hati Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here