Tagline Satu Hati Honda Tampil di 3 Ajang Balap Internasional

0

Satu Hati Honda

Dukung Pembalap Astra Honda
Para pembalap kelas dunia yang didukung AHM pun turut menyampaikan dukungannya bagi pebalap muda binaan AHM dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) agar semangat berjuang meraih hasil yang terbaik.

“Kepada Astra Honda Racing Team, ayo kita berusaha bersama untuk meraih hasil terbaik di musim 2023,” ujar Joan Mir yang kini memperkuat tim Honda di MotoGP.

“Saya harap Astra Honda Racing Team memiliki performa yang baik di tahun 2023,” ujar juara dunia motocross Tim Gajser.

“Astra Honda Racing team, ayo kita terus bekerja keras dan jangan pernah menyerah untuk mengejar mimpi! Saya juga akan berusaha yang terbaik di World Superbike bersama Honda,” ujar pembalap HRC di WorldSBK, Xavi Vierge.

Pada musim balap 2023, pembalap binaan AHM akan berjuang pada kompetisi balap level Nasional hingga Dunia. Di level nasional, Kejurnas Sport dan Motocross akan menjadi ajang persaingan balap Tanah Air yang diikuti oleh AHRT. Pada level Asia, pebalap belia binaan AHM akan berkompetisi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) dan Asia Talent Cup (ATC), sementara untuk AHRT akan bersaing di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas Asian Production (AP) 250 dan Supersports (SS) 600.

Kemudian pada level yang lebih tinggi, pembalap binaan AHM akan mengikuti FIM JuniorGP World Championship dan FIM Motocross World Championship pada kelas MX2. Selain itu pembalap binaan AHM lainnya juga turut berjuang pada level tertinggi ARRC kelas ASB 1000 dan kejuaraan dunia GP Moto3. (Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here