2 Crosser Muda Indonesia di FIM Junior Motocross World Championship 2023

0
2 Crosser Muda Indonesia
Akbar Aureliansyah Lubis (15 tahun) dan Angga Athareyhansyah Lubis (14 tahun) akan mengikuti kejuaraan Junior Motocross Dunia. Foto: istimewa

NaikMotor – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung 2 crosser muda Indonesia asal Yogyakarta. Keduanya akan berkiprah di FIM Junior Motocross World Championship Juli 2023 di Rumania.

Dukungan Bamsoet dan IMI kepada 2 crosser muda yang mewakili Indonesia, yakni Akbar Aureliansyah Lubis (15 tahun) dan Angga Athareyhansyah Lubis (14 tahun), karena keduanya akan menjadi crosser Indonesia pertama sekaligus crosser Asia pertama yang mengikuti kejuaraan Junior Motocross Dunia di Eropa. Kejuaraan motocross dunia itu akan berlangsung di TCS Racing Park, Rumania. Keduanya tergabung bersama team DVS KTM Junior Racing yang bermarkas di Belgia.

“Selain mengikuti FIM Junior Motocross World Championship, Akbar dan Angga mulai Maret hingga akhir musim 2023 ini juga akan mengikuti berbagai kejuaraan motocross di Eropa. Antara lain, EMX 125 Motocross World Championship; National Belgium Motocross Championship dan ONK Dutch Master Motocross Championship,” sambut Bansoet.

Baca Juga: Black Stone Riders Jelajahi 9 Negara Asean Didukung Bamsoet

2 Crosser Muda Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here