Autovision di IIMS 2023 Perkenalkan Lampu Utama LED Nitro Tahan Lama

0

Autovision di IIMS 2023

Autovision LED Nitro diklaim memiliki keunggulan: lebih terang dengan kuat cahaya 1.000 Lumen, lebih stabil karena memiliki sirip pendingin, dan bisa untuk semua motor karena bisa dengan kelistrikan AC maupun DC.

Di IIMS, Autovision juga menyediakan peraga untuk membuktikan performa lampunya. tak ketinggalan promo berupa

Mulai dari Flash Sale yang digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Diskon 10% untuk produk lampu LED yang hanya berlaku di booth Autovision.

Promo menarik lainnya, setiap pengunjung yang bertransaksi pembelian produk Autovision minimal Rp 500 ribu bisa mendapatkan permainan atau game berhadiah. Dan yang tak kalah menariknya, hadir program bazar lampu kendaraan yang dibanderol mulai dari harga Rp 10 ribuan saja. Autovision juga akan mengedukasi pengunjung tentang pengetahuan seputar stabilitas watt, suhu dan intensitas cahaya pada lampu. (Rls/NM)

Autovision di iims 2023

 

Keunggulan Produk Autovision LED Nitro.
– Lebih Terang
Autovision LED Nitro menggunakan teknologi Chip High Power SMD menghasilkan cahaya maksimal dengan daya 10 Watt, ketebalan intensitas cahaya mencapai 1.000 LM (lumen). Artinya, lampu jenis LED  Nitro ini hanya membutuhkan arus daya kecil namun memberikan cahaya terang yang baik.

– Lebih Stabil
Agar memiliki usia yang panjang, LED Nitro dilengkapi dengan sistem pendingin berbahan Alumunium terbaik berbentuk sirip. Sehingga membantu membuang panas secara maksimal.
Sistem pendingin yang baik membuat daya LED Nitro menjadi stabil (tidak kurang dari 7,5 watt setelah pemakaian lebih dari 30 menit.

– Support Kelistrikan AC/DC
Inilah alasan LED Nitro banyak digemari oleh para bikers di Tanah Air sekaligus menjadi produk terlaris Autovision. LED Nitro menjadi solusi bagi semua kendaraan dengan jenis kelistrikan AC dan DC. Apalagi kemudahan dalam pemasangan, LED Nitro cukup plug and play sehingga menjadi lebih mudah dan sempurna tanpa harus mengubah kelistrikan motor Anda.

Head Office dan Showroom Service Center yang berlokasi di Jl. Muyasari I no. 5 Bandung (081221929191 / 022 – 87775050) atau sambangi Rukan Fresh Market Blok A no. 9 Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat (021 – 22523819).

www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here