J&T Cargo di IIMS 2023 Permudah Pengunjung Kirim Paket Besar dengan Diskon Ongkir

0
J&T Cargo di IIMS 2023
J&T Cargo logistic partner IIMS 2023 hadir di Hall C1 JIExpo. Foto: istimewa

NaikMotor – Di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2023, J&T Cargo berikan diskon ongkir. J&T Cargo perusahaan logistik untuk paket kiriman berukuran besar.

Sebagai partner logistik resmi IIMS 2023, J&T Cargo berikan promo diskon ongkir hingga 30% untuk pengunjung selama gelaran IIMS. Kehadiran J&T Cargo di IIMS 2023 untuk mempermudah pengunjung yang bertransaksi dengan item berukuran besar dan mengirimkan produk dari satu titik dan menjangkau berbagai kota tujuan di Indonesia.

“Sebagai official logistik partner, J&T Cargo hadir memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pengunjung IIMS 2023 dengan memberikan diskon ongkos kirim 30% sehingga memudahkan pengunjung untuk mengirimkan paket besar dari satu titik ke berbagai kota tujuan di Indonesia,” ujar M. Said Abdullah, Network Management Manager J&T Cargo

Selain pengiriman dengan jangkauan yang luas dari satu titik ke berbagai area tujuan, J&T Cargo juga mengajak para pemain logistik untuk meningkatkan kualitas pengiriman paket besar di Indonesia melalui konsep bisnis franchise.

Baca Juga: IIMS 2023 Dibuka Presiden RI, Mendorong Trend EV dan Ekspor
J&T Cargo di IIMS 2023
Said Abdullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here