VuPlex Pembersih Helm Food Grade Asal Australia di IIMS 2023

0
VuPlex Pembersih Helm
Vuplex pembersih helm berbahan kulit jeruk tampil di IOMS 2023. Foto: ulwan

NaikMotor – Di IIMS 2023 bukan hanya produk lokal yang tampil tetapi juga produk luar. Seperti pembersih helm Vuplex yang berada di Hall C1 JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pembersih helm produk Australia itu ternyata sudah mendunia, karena sifat produk yang food grade. Vuplex disebutkan menggunakan kulit jeruk sebagai bahan dasarnya, dan bisa membersihkan semua permukaan.

“Vuplex bisa untuk pembersih segala macam jenis permukaan mulai dari yang berbahan plastik seperti body motor, lalu permukaan marbel, besi, dan akrilik,” kata Dewi Diana selaku Office Manager Vuplex.

Selain aman untuk segala jenis permukaan Vuplex juga aman jika terkena makanan. “Vuplex juga aman karena tidak meracuni, dan di Australia Vuplex telah lulus lisensi food grade,” lanjut Dewi Diana.

Dewi juga menjelaskan bahan dasar dari Vuplex. “Vuplex ini berbahan dasar D-limonene itu merupakan minyak dari kulit jeruk, bahan dasar ini merupakan pembersih yang sangat hebat, dapat membersihkan apapun, termasuk dapat membersihkan spidol permanen”.

Fungsi utama dari Vuplex untuk membersihkan helm namun dapat juga digunakan untuk membersihkan yang lain karena berbahan dasar alami. Selain itu Vuplex juga mengeluarkan produk pembersih khusus helm yang berwarna doff yang bernama Matte Max.

Baca Juga: Aksesori di IIMS 2023 dan Part Aftermarket Juga Bisa Jadi Referensi

VuPlex Pembersih Helm

LEAVE A REPLY