Pemenang Kompetisi Mekanik AHASS 2023 Menangani Big Bike Honda

0

Pemenang Kompetisi Mekanik AHASS 2023

​Uji kompetensi dirancang dengan mengacu pada implementasi teknologi motor big bike Honda terbaru. Kalibrasi pengujian untuk teknisi meliputi uji teori, skill assessment, analisa masalah, pratik penggunaan peralatan bengkel, proses pengukuran, dan penanganan masalah pada unit sepeda motor big bike.

​General Manager Technical Service Division AHM V.H Kunsala Krishna mengatakan kompetisi ini merupakan salah satu ajang untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi dalam melayani konsumen big bike Honda. Kompetensi teknisi Honda terus diselaraskan dengan tantangan besar berupa teknologi dan fitur-fitur canggih kelas dunia yang terus berkembang pada jajaran big bike Honda.

​“Kami berharap kompetensi mumpuni para teknisi AHASS dapat terus sejalan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, sehingga dapat terus menemani konsumen dalam memiliki dan mengendarai big bike Honda dengan bangga,” ujar Krishna.

​Pemenang peringkat 1 pada kompetisi ini mendapatkan 1 unit Honda Vario160. AHM juga memberikan apresiasi pada peringkat 2 sebesar Rp. 10.000.000,- dan peringkat 3 mendapatkan Rp 8.000.000,-. Dua teknisi big bike Honda terbaik dalam AHMTSC tahun ini dan dua pemenang terbaik teknisi AHASS kategori commuter bike Honda pada AHMTSC 2019 berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kompetisi tingkat internasional, Asia & Oceania Technical Skill Contest 2023 di Thailand pada bulan Mei 2023. (Rls/NM)

Pemenang Kompetisi Mekanik AHASS 2023

​Berikut Daftar Pemenang Kontes Mekanik AHASS 2023, The 27th AHMTSC, kategori teknisi big bike Honda:

Juara 1: Adi Yanto, Dealer Big Wing PT Daya Adicipta Motora, Jawa Barat

Juara 2: Adri Tya Mandela, Dealer Big Wing Astra Motor-Astra Biz Center, Tangerang, Banten

Juara 3: M. Mappalinrungi, Dealer Big Wing Astra Motor-Astra Motor Center, Jakarta

LEAVE A REPLY