Pemenang Kompetisi Mekanik AHASS 2023 Menangani Big Bike Honda

0
Pemenang Kompetisi Mekanik AHASS 2023
Kompetisi Mekanik AHASS 2023 dalam menangani Big Bike Honda. Foto: istimewa

NaikMotor – ​The 27th Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHMTSC) 2023 merupakan kompetisi teknis sepeda motor Honda bagi mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menangani Big Bike Honda. Berikut para Pemenang kompetisi mekanik AHASS 2023.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi teknik sepeda motor bagi para teknisi sepeda motor Honda yang tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-27. AHM membuka ajang kalibrasi kompetensi teknisi bengkel resmi AHASS ini dengan menguji kemampuan teknisi kategori big bike untuk memastikan layanan motor premium berteknologi tinggi Honda dapat selalu memuaskan konsumen.

​The 27th AHMTSC 2023 yang bertajuk “Road to Champion”​ merupakan salah satu upaya AHM dan jaringannya untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumen sesuai perkembangan teknologi sepeda motor Honda di berbagai segmen. Tahap pertama AHMTSC 2023 berupa uji kompetensi bagi teknisi big bike pada periode Januari – Maret 2023. Event akbar ini akan dilanjutkan tahap kedua untuk semua teknisi AHASS pada periode Juni – Agustus 2023.

​AHMTSC kategori big bike ​ memasuki tahun penyelenggaraan yang kedua. Kegiatan ini berjalan seiring semakin banyaknya konsumen yang memilih jajaran big bike Honda untuk menghadirkan kebanggaan dalam berkendara. Tahun ini, seleksi awal teknisi big bike Honda terbaik diikuti oleh 22 teknisi dari 11 AHASS Big Wing dari seluruh Indonesia pada periode Januari – Februari 2023. Setelah melalui tahapan seleksi per-dealer yang ketat, terpilih sebanyak 11 teknisi AHASS Big Wing terbaik yang berkompetisi di tingkat nasional pada 2 Maret 2023 di AHM Safety Riding and Training Center, Deltamas, Jawa Barat.

Baca Juga: Dua Mekanik AHASS Berkompetisi di Kontes Mekanik Asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here