Merebut Pasar Generasi Z dengan Pola Aktivitas ala Federal Oil

0
Nonton langsung MotoGP Motegi di Jepang menjadi salah satu strategi Federal OIl masuk ke pasar Gen Z. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Gen Z merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang tahun 1995-2010 dan menjadi sebuah pasar yang besar. Salah satu merek yang membidik pasar ini adalah Federal Oil dan berhasil mendapatkan penghargaan Youth Choice Award (YCA) 2023 untuk kategori Motorcycle Lubricants.

Sebagai digital native, suara dari Gen Z di dunia online begitu besar dan kuat sebagai pasar potensial serta  salah satu penentu merek mana yang akan sukses di pasar. Melalui  online voting yang diadakan oleh Marketeers dalam menentukan pemenang Youth Choice Award 2023, Federal Oil terpilih sebagai pelumas pilihan terbaik  untuk kategori Motorcycle Lubricants,  Jumat (10/3/2023) di CGV Cinemas, fX Sudirman, Jakarta.

Konsumen Federal Oil terpilih ke MotoGP Motegi

Sebagai digital native, sudah pasti suara dari Gen Z di dunia online begitu besar dan kuat. Generasi ini bukan hanya merupakan pasar potensial, tapi menjadi salah satu penentu merek mana yang akan sukses di pasar, salah satunya adalah melalui online voting yang diadakan oleh Marketeers dalam menentukan pemenang Youth Choice Award 2023.

LEAVE A REPLY