Classy Yamaha Exhibition 2023 Bandung, Banjir Pujian Generasi Muda

0
Classy Yamaha Exhibition 2023 Bandung
Classy Yamaha Exhibition 2023 Bandung mengundang antusias generasi muda. Foto: dds ii

NaikMotor – Yamaha DDS II Jawa Barat menggelar Classy Yamaha Exhibition 2023 di Mal Trans Studio Bandung, (13-19/3/2023). Pameran dan test ride produk-produk Classy Yamaha itu mengundang antusias pengunjung kalangan generasi muda.

Keunggulan produk-produk Classy Yamaha sukses menjadi daya tarik yang mengundang perhatian dari seluruh kalangan, terutama generasi muda masa kini. Seperti di Classy Yamaha Exhibition 2023 Bandung yang menggelar produk-produk Classy Yamaha, mulai dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

​“Stylish dan fashionable sudah menjadi lifestyle masyarakat Bandung, sehingga kehadiran produk Classy Yamaha mendapat permintaan yang cukup tinggi. Maka itu, untuk merangkul dan memenuhi kebutuhan lifestyle berkendara kami turut menghadirkan Classy Yamaha Exhibition bersama skutik Classy Yamaha di area Bandung” buka Jaya Utama selaku Chief Yamaha area DDS II Jawa Barat.

“Selain pameran, kami menghadirkan beragam acara menarik seperti hiburan musik, beragam kompetisi dan games berhadiah. Kami siapkan total hadiah puluhan juta rupiah. Serta para pengunjung dapat mengikuti kompetisi foto bertemakan “Be Classy, Be You” dengan hadiah 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kami harap melalui aktivitas ini semakin meningkatkan peminat serta pengguna skutik Classy Yamaha di area Bandung,” ungkap Jaya Utama.

​Pasalnya desain stylish dengan kesan berkelas produk Classy Yamaha masuk untuk semua umur dan tak terbatas oleh waktu. Selain itu, keunggulan performa dari mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan kepraktisan fitur Y-Connect semakin memperkuat daya tarik produk-produk Classy Yamaha, salah satunya produk teranyar Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Hal ini diakui oleh salah satu anak muda asal Bandung yang kesehariannya aktif menggunakan sepeda motor premium setelah mencoba keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Baca Juga: Keunggulan Yamaha Grand Filano Dibandingkan Fazzio Dibeberkan

Classy Yamaha Exhibition 2023 Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here