Begini Kata Builder Jateng dan DIY Soal Customaxi dan Yard Built 2023

0
Kata Builder Jateng Soal Customaxi dan Yard Built 2023
Customaxi dan Yard Built 2023 jadi ajang kompetisi karya terbaik dan sebagai referensi. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran Customaxi & Yard Built 2023 merupakan wadah bagi para pecinta modifikasi motor Maxi Yamaha dan XSR 155 untuk berkompetisi menampilkan karya terbaik. Begini kata Builder Jateng dan DIY soal Customaxi dan Yard Built 2023 tersebut.

Customaxi & Yard Built 2023 menyediakan segmen sport dengan basis XSR155. Sehingga menjadi ajang pegiat custom menyukai XSR 155 yang mudah dimodifikasi sesuai selera, kreasi sendiri maupun tren terkini. Kreativitas mereka pun dapat diadu dalam atmosfer custom bike culture Yamaha di ajang Customaxi & Yard Built yang menghasilkan deretan ubahan motor berkelas.

​Antusiasme tinggi terhadap Customaxi & Yard Built ditandai dengan peningkatan jumlah peserta yang mendaftar secara online. Pendaftaran telah dibuka pada 15 Maret – 21 Mei 2023, lalu diseleksi untuk mendapatkan 27 finalis dari seluruh Indonesia untuk tampil dalam aktivitas offline di bulan Juni nanti. Untuk model XSR 155, Yamaha menyediakan Metal Sheet Class dengan persyaratan bisa dimodifikasi dalam berbagai bentuk kecuali mengganti frame Delta Box, mesin 155cc VVA dan juga metal plat berlubang 3 yang merupakan identitas ikonik dari motor sport heritage itu.

Baca Juga: Customaxi & Yard Built 2023 Ada 3 Kelas, Segini Hadiahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here