Duo Gresini Raih Poin dan Data Penting di Tes Jerez, Tatap MotoGP Perancis

0

Keduanya melanjutkan pada esok harinya di tes resmi MotoGP di Jerez di mana  Diggia lebih cepat 0,2 detik lebih cepat dari Alex yang berada di urutan sepuluh besar.  Diggia melakukan evaluasi dalam hal ergonomi dan bagian front-end serta berhasil menemukan beberapa solusi penting. Sementara  Alex Marquez terus berupaya menemukan feeling terbaik dengan mesin Desmosedici sambil mencoba beberapa modifikasi pada setelan juga.

Hasil yang diraih keduanya mendapat apresiasi dari Federal Oil selaku sponsor tim di tengah persaingan putaran keempat MotoGP musim ini. Menurut Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI, secara keseluruhan Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio berusaha keras mendapatkan hasil yang terbaik di Sirkuit Jerez, Spanyol.

“ Setelah beberapa kali melihat Alex Marquez terlibat insiden, tentunya ini menjadi catatan penting mengembalikan kepercayaan dirinya untuk menghadapi seri berikutnya. Sedangkan Fabio Di Giannantonio memberikan masukan positif untuk Tim Gresini Racing, dan semakin banyak poin yang dikumpulkan di awal musim. Federal Oil™ berharap kedua pembalap dapat tampil lebih maksimal lagi pada seri berikutnya di Sirkuit Le Mans, Prancis. Semoga bisa mendapatkan podium ganda untuk pertama kalinya bagi tim dan juga para fansnya di Indonesia,” ujarnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here