Begini Pendapat Marc Marquez dan Joan Mir Soal Sasis Kalex HRC

0
Pendapat Marc Marquez dan Joan Mir Soal Sasis Kalex HRC
Joan Mir. Foto : Istimewa

Joan Mir turut memberikan pendapatnya tentang sasis Kalex usai menyelesaikan P14 di Sprint, “Saya mengalami beberapa kesulitan dalam menghentikan motor dan bertahan di jalur. Saya tidak bisa melakukannya. Saya pikir saat ini tim tidak mengerti apa yang saya butuhkan untuk menjadi kuat. Juga, saya tidak mengerti apa yang harus saya lakukan untuk mengendarai motor ini dengan cara yang lebih baik dan untuk tampil.”

Satu hal penting yang perlu diperhatikan tentang Mir adalah kemajuan yang dia buat sepanjang akhir pekan dalam hal kecepatannya. Kecelakaan lain pada hari Minggu jauh dari ideal, tetapi tiga putarannya sebelum kecelakaan itu adalah putaran balapan terbaiknya sepanjang akhir pekan. Selain itu, lap sebelum kecelakaannya tiga setengah persepuluh lebih cepat dari lap Sprint terbaiknya.

“Kami sedikit memodifikasi geometri, mencoba sedikit memahami apa yang saya butuhkan. Sehingga saya bisa berkendara lebih baik. Ini langkahnya,” tegas Mir.

Meski demikian, Marquez tampil membanggakan dengan kecepatan tinggi langsung setelah satu setengah bulan absen, dan Mir membuat langkah maju yang signifikan pada hari Minggu. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here