Pecah, Lebih dari 70.000 Penggemar Penuhi Paddock Show WorldSBK Pirelli Emilia-Romagna

0
Pecah, Lebih dari 70.000 Fans Penuhi Paddock Show di Misano
Lebih dari 70.000 Fans Penuhi Paddock Show. Foto : WorldSBK

NaikMotor – Kerumunan besar berkumpul di Misano World “Marco Simoncelli” yang ikonik selama Kejuaraan Superbike seri Pirelli Emilia-Romagna. Ketika seri ke-5 2023 Motul FIM Superbike World Championship digelar di Adriatic Coast, Italia.

Lebih dari 70.000 penggemar menikmati aksi di Misano dengan berbagai alasan untuk mendukung para Ducatisti di tempat tersebut, serta berkesempatan untuk bertemu dengan para jagoan mereka di paddock atau selama Paddock Show.

Para penggemar yang hadir, menikmati berbagai aksi di lintasan dengan setiap Race yang menyajikan drama dan keseruan di WorldSBK, WorldSSP, dan WorldSSP300. Total penonton yang hadir mencapai 70.815 orang, menyaksikan pertarungan sengit Stefano Manzi (Ten Kate Racing Yamaha) dengan Nicolo Bulega (Aruba.it Racing WorldSSP Team) di lap terakhir yang memukau. Persaingan ketat untuk meraih kemenangan di kandang sendiri pada Race 2, serta pembalap wildcard Bruno Leraci (ProDina Kawasaki Racing) yang berhasil meraih kemenangan ganda saat kembali beraksi di WorldSSP300.

Mereka juga dapat menikmati para pembalap lokal yang berdiri di podium dengan Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati) yang meraih dua podium dan Axel Bassani (Motocorsa Racing) satu podium di hari Minggu, serta Ducati yang memenangkan ketiga balapan berkat sang juara bertahan, Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati).

Baca juga : Race 2 WorldSBK 2023 San Marino, Bautista Hattrick ke-4 Kalinya

Pecah, Lebih dari 70.000 Fans Penuhi Paddock Show di Misano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here