Pecah, Lebih dari 70.000 Penggemar Penuhi Paddock Show WorldSBK Pirelli Emilia-Romagna

0
Pecah, Lebih dari 70.000 Fans Penuhi Paddock Show di Misano
Lebih dari 70.000 Fans Penuhi Paddock Show. Foto : WorldSBK

Penonton Italia yang penuh semangat menyaksikan penampilan terkuat Danilo Petrucci (Barni Spark Racing Team) di musim ini dalam hal kecepatan, meskipun hasilnya tidak cukup baik bagi pemenang dua kali MotoGP™.

Tahun lalu, hampir 66.000 penonton mengunjungi sirkuit Misano yang artinya meningkat sekitar 7,6% jika dibandingkan dengan tahun 2022 serta jumlah yang sedikit lebih tinggi dari tahun 2019. Pada tahun 2019, 70.447 penonton menyaksikan aksi WorldSBK yang luar biasa di Misano.

Para penggemar tidak hanya dapat menikmati aksi di dalam lintasan, tetapi juga berbagai kegiatan di luar lintasan, mulai dari Paddock Show yang terkenal di mana para penggemar dapat memainkan permainan interaktif dan bertemu dengan pembalap favorit mereka, serta berada di tengah-tengah perayaan podium di mana para penggemar dapat berada sedekat mungkin dengan para pembalap yang merayakan kesuksesan mereka.

Gregorio Lavilla, WorldSBK Executive Director, mengatakan, “Setelah akhir pekan yang fantastis, kami senang dapat merefleksikan kesuksesan WorldSBK di Misano. Acara ini tidak hanya menunjukkan semangat yang tak tergoyahkan dari para penggemar untuk tradisi kompetitif di Emilia-Romagna, tetapi juga menyoroti hubungan yang kuat antara WorldSBK dan Sirkuit Dunia Misano. Bersama-sama kami menunjukkan kekuatan persatuan dan kemampuan olahraga motor untuk menyatukan orang-orang bahkan di masa-masa sulit.”

Andrea Albani, Managing Director di Sirkuit Dunia Misano, menambahkan, “Kesuksesan WorldSBK Ronde Emilia-Romagna merupakan sinyal penting bagi area ini dan motorsport. Hal ini penting dalam minggu-minggu ini di mana beberapa daerah Romagna mengalami luka yang dalam.” (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here