Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera Wilayah Sumsel

0
Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera Wilayah Sumsel
Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera Wilayah Sumsel. Foto : Yamaha

Iringan partisipan memulai dari Sentral Yamaha Palembang dan langsung melakukan city touring untuk mengenal lebih dekat kota Palembang yang terkenal dengan kuliner pempeknya itu.

Beberapa ikon sudut kota turut disambangi seperti Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak hingga pusat olahraga terbesar di Pulau Sumatera, yaitu komplek Stadion Jaka Baring.

Setelah puas berkeliling kota, perjalanan menuju arah barat melewati wilayah perkebunan sawit dan pertambangan di kota Prabumulih serta Muara Enim sebelum tiba di tujuan utama, yaitu Kota Pagar Alam.

Esok harinya rombongan mengeksplorasi lebih jauh eksotisme Pagar Alam yang tersohor akan keindahan alamnya.

Beberapa destinasi wisata khas daerah setempat dikunjungi seperti perkebunan teh dan kopi hingga tugu Rimau yang menjadi landmark dari kota tersebut.

Selain menikmati keindahan panorama di Pagar Alam, karakter jalan pegunungan Dempo yang menanjak, menurun, dan disertai banyak tikungan, juga turut menjadi momen untuk menguji berbagai keunggulan yang dimiliki XMAX Connected.

Rangkaian touring Navigate to The Max : Tour de Sumatera setelah ini akan berlanjut menuju wilayah Lampung, dengan rute perjalanan Bandar Lampung – Bakauheni pada 24 Juni 2023 mendatang. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here