Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera Wilayah Sumsel

0
Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera Wilayah Sumsel
Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera Wilayah Sumsel. Foto : Yamaha

NaikMotor – Kegiatan touring Navigate to The Max : Tour de Sumatera sukses menyelesaikan eksplorasi dari Sabang, Aceh hingga Padang, Sumatera Barat sejauh lebih dari 1.200 kilometer. Kini, mulai memasuki wilayah Sumatera Selatan (Sumsel).

Rombongan peserta pengguna Maxi Yamaha yang terdiri dari awak media dan komunitas, akan mengeksplorasi keindahan alam dan kekayaan budaya setempat.

Peserta akan menjelajah dengan menggunakan XMAX Connected selama 2 hari pada 21 – 22 Juni 2023.

Kota Palembang menjadi awal pada touring kali ini, rombongan akan berkendara sejauh lebih dari 500 kilometer menjelajah berbagai destinasi wisata dan spot ikonik di Sumsel.

Billy Leonardi, General Manager Sales PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha area Sumsel dan Bengkulu memaparkan pendapatnya mengenai touring Navigate to The Max : Tour de Sumatera.

“Hadirnya touring Navigate to The Max Tour de Sumatera di Sumatera Selatan tentunya mendapatkan respon dan antusiasme yang tinggi dari para pecinta skutik premium di wilayah ini,” Ungkap Billy.

Billy juga mengatakan bahwa touring ini memberikan pengalaman berkendara jarak jauh yang menyenangkan dengan mengeksplorasi berbagai tempat menarik dan ikonik.

“kegiatan toruing ini juga memberikan kesempatan bagi para komunitas Maxi untuk dapat menjajal langsung berbagai keunggulan XMAX Connected baik dari segi fitur, kenyamanan berkendara, hingga performa mesin dalam mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas penggunanya,” Tutupnya

Baca juga : Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera, Jajal Ketangguhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here