Berwajah Baru, Honda Forza 2023 Punya 4 Warna Pilihan

0
Honda Forza 2023
Honda Forza 2023, hadir dengan wajah baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik besar produk PT Astra Honda Motor (AHM) hadir dengan penampilan lebih segar. Honda Forza 2023 itu hadir dengan wajah baru dan 4 pilihan warna.

Honda Forza 2023 tampil segar, melalui desain teranyar dan beragam fitur yang memperkuat kehadiran model ini sebagai ikon prestisius di kelasnya. Tampil semakin mewah dan sporti, Honda Forza mampu memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap pengendara di segmen skuter matik Honda.

Kesan sporti dari Honda Forza hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan mempertahankan posisi duduk yang nyaman dan memberikan rasa prestisius bagi penggunanya. Desain lampu depan dan lampu belakang terbaru turut memperkuat kesan sporti dan elegan pada model ini bersamaan dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Selain itu, kesan mewah dan eksklusif juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain Combined Digital Panel Meter terbaru. Layarnya, digital lebih besar yang memiliki informasi lengkap. Termasuk  indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Forza telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya, terutama pada posisi di belakang kendaraan. Selain itu, untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, model ini telah dilengkapi dengan USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur unggulan Electrically Adjustable Windscreen sebagai pengatur ketinggian windscreen hadir dengan metode penyetelan secara elektrik. Fitur ini menjadikan model flagship skutik besar ini semakin nyaman dan memanjakan pengendara sehingga mampu menyuguhkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan.

Baca Juga: Honda Forza350 2023 Dihadirkan Kembali dengan Berbagai Pembaharuan
Honda Forza 2023
Pearl Smokey Gray

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here