BMW R9T Highway Fighter 22 Gege’s Garage: Spesial Cuma Satu di Indonesia

0
BMW R9T Highway Fighter 22 Geges's Garage garapan Cheryy's Company. Foto: Gege's Garage

NaikMotor – Berawal dari liburan berlanjut menjadi perbincangan yang berujung pada kenyataan. Itulah awal kisah Ronny Lesmana Sinaga dari Gege’s Garage, pemilik motor BMW  R nineT Highway Fighter 22 karya builder kenamaan Jepang, Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company.  

Salah satu automotive enthusiast sekaligus penggemar berat custom bike di Indonesia berada di Pekanbaru. Ya, Ronny Sinaga dari Gege’s Garage adalah di antara nama sohor di skena custom culture dengan sederet koleksi kendaraannya baik motor maupun mobil. Ia tak segan untuk bekerjasama dengan beberapa builder terkenal serta melibatkan para pelaku seni lainnya dalam mendapatkan karya terbaik dalam proses customized-nya.

BMW R nineT Highway Fighter 22 Gege’s Garage

Terbaru adalah saat ia mengundang Kaichiroh Kurosu builder dari Cherry’s Company Jepang untuk  datang ke tempat tinggalnya di Pekanbaru untuk mengerjakan proyek custom berbasis BMW R nineT. Keduanya sudah saling kenal lama dari mulai event Kustomfest dan Yokohama Hot Rod Custom Show sehingga berujung pada munculnya sosok Highway Fighter 22. Cherry’s Company merupakan salah satu bengkel yang dipilih oleh BMW Motorrad untuk mengerjakan proyek motor custom BMW R nineT pada 2014. Kurosu menuangkannya dalam gaya café racer futuristik mengambil insprasi dari BMW R7 1934 yang diberi nama Highway Fighter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here