Hasil Race 1 Pra PON Balap Motor Kelas Perorangan dan Beregu

0
Pirelli Racing Service

Pembagian motor untuk setiap kontingen dilakukan secara diundi. Aturan dalam pelaksanaan balapnya, yakni diwajibkan  menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso Sport. Pirelli melalui jaringan diler PT Astra Otoparts menyediakan Pirelli Racing Service untuk penggantian ban dan pengecekan tekanan angin. Sementara untuk oli memakai Repsol Moto Racing di mana semua penggantian dan pengisian olinya dilakukan di area paddock diawasi petugas. Setiap akan melakukan start dan setelah finis semua motor kembali ke paddock termasuk penggantian part.  Sementara spesifikasi motor balapnya menggunakan knalpot Proliner serta footstep dari RCB didukung busi NGK.

Repsol Moto Racing

Hasil race 1 Pra PON untuk kelas Modifikasi Perorangan direbut oleh Wahyu Nugroho (Jateng) disusul Aldiaz Aqsal (NTB) kemudian AM Fadly (DKI), Hafid Pratama (DIY)dan Dimas Juliatmoko (Kaltim). Dari hasil ini dipilih 22 provinsi yang berhak mengikuti PON XXI Aceh Sumut pada September 2024 untuk perorangan dan 10 provinsi untuk kelas Beregu. Sedangkan di kelas Standar Beregu, pembalap Felix Putra Mulya (DKI) Veda Ega Pratama (DIY) Arai Agaska (NTB).

Pada hari kedua Rabu (26/7/2023) akan digelar race 2 yang akan melombakan kelas Standar Perorangan dan Modifikasi Beregu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here