Kencan Sejenak dengan Motor Listrik Alva Cervo, Bikin Ketagihan!

0
Menjajal motor listrik Alva Cervo.

NaikMotor – Setelah merilis Alva One pada GIIAS 2022 lalu dengan banderol Rp 34,9 juta, PT Ilectra Motor Group kemudian meluncurkan generasi terbarunya, Alva Cervo pada Mei 2023 dengan harga Rp 37,75 juta untuk satu baterai dan Rp 42,75 juta untuk dua baterai. Motor listrik Alva Cervo kemudian ikut meramaikan ajang GIIAS 2023 kemarin untuk lebih luas menjangkau pasar.

Ketimbang motor listrik atau electric scooter lainnya yang beredar di Indonesia, Motor listrik Alva Cervo memilki desain yang modern dan stylish. Guratan garis  bodinya mengacu rancangan desain gaya Eropa khususnya Italia yang futuristik dan berkarakter kokoh. Hal ini berkat sentuhan Massimo Tartarini dari Italjet yang ikut berkontribusi terhadap desain Alva. Tidak heran, bila di ajang GIIAS 2023, Alva Cervo merebut perhatian pengunjung untuk dicoba sehingga merebut predikat The Most Driven Motorcycle.

Motor listrik Alva Cervo

Konsep lifestyle mobility berbentuk scooter pada Alva Cervo diperkuat dengan sederet perubahan sehingga membuat sosoknya menjadi Daily Performance mendampingi generasi sebelumnya yakni Alva One sebagai Daily Urban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here