Fadillah Arbi Mendapat Wildcard Moto3 2023 Indonesia

0
Fadillah Arbi Mendapat Wildcard
Pembalap Astra Honda Motor (AHM), Fadillah Arbi Aditama mendapat wildcard Moto3 2023 Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Astra Honda Motor (AHM), Fadillah Arbi Aditama mendapat wildcard Moto3 2023 Indonesia. Fadillah Arbi saat ini tengah menjalani FIM Junior GP 2023.

GP Indonesia akan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, NTB, (13-15)10/2023). Keikutsertaan Fadillah Arbi di Moto3 2023 Indonesia itu untuk mendukung tumbuhnya bintang baru di kejuaraan dunia.

Di Moto3 2023 putaran Indonesia itu, Fadillah Arbi mendapat wildcard, dan akan bersama Mario Suryo Aji di Team Honda Asia. Ini menjadi sejarah, ketika ada 2 Pembalap Indonesia di ajang dunia yang sama dan kelas yang sama. Keduanya juga lulusan Astra Honda Racing School (AHRS).

Debut Arbi ini menambah jajaran alumni Astra Honda Racing School yang telah mengaspal di kejuaraan balap dunia di kelas Moto2 dan Moto3, seperti Andi Farid Izdihar yang biasa dikenal sebagai Andi Gilang, Gerry Salim dan Mario Suryo Aji. Saat ini, alumni AHRS lainnya pun tengah berjuang di ajang kompetisi bergengsi lainnya seperti Asia Talent cup dan Asia Road Racing Championship.

“Saya sangat antusias dengan kesempatan balapan di kejuaraan dunia GP Mandalika. Meskipun ini pengalaman pertama, saya akan berusaha untuk menunjukan potensi terbaik saya, terlebih lagi saya disemangati dan disaksikan langsung oleh masyakarat Indonesia,” ujar Arbi.

Baca Juga: Fadillah Arbi Menang di FIM JuniorGP 2023 Barcelona, Sejarah Bagi AHRT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here