MotoGP Indonesia Ditonton Langsung 103 Ribu Orang, FIM: Marshall Lokal Berkualitas

0

Kemeriahan Side Event, Puncak Kesuksesan Indonesian GP 2023

Kemeriahan hari ketiga juga didukung oleh sejumlah penampilan. Seperti pertunjukan budaya hingga aksi Jupiter Aerobatic Team (JAT) TNI Angkatan Udara yang beraksi di atas Sirkuit Mandalika. Penampilan JAT tersebut merupakan yang kedua kalinya, setelah tahun lalu yang juga memukau para penonton MotoGP Mandalika.

Kesuksesan gelaran Indonesian GP 2023 itu, dibuktikan dengan tingginya jumlah pengunjung yang mencapai 103.000 kunjungan, melampaui target yang ditetapkan sebanyak 80.000 kunjungan.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra&Co. Daswar Marpaung mengungkapkan kesuksesan pelaksanaan Indonesian GP 2023. Kesuksesan berkat banyaknya keseruan side event yang ada di Sirkuit Mandalika. Menurutnya, sejumlah program pendukung dan tenant yang disajikan turut menunjang antusiasme penonton yang hadir.

“Kehadiran side event menjadi nilai tambah bagi penonton yang datang ke empat zona yang kami sediakan. Sebanyak 103 UMKM turut meriahkan gelaran ini, mulai dari yang menyediakan makanan, minuman, kerajinan hingga pakaian tersebar di berbagai zona side event.” tuturnya.

Empat zona tersebut adalah Merdeka Zone di mana panggung hiburan Pertamina Energizing Stage pada Minggu menampilkan pertunjukan yang diisi oleh sejumlah musisi nasional Tanah Air. Antara lain Dipha Barus, Amtenar, dan Hydro Koplo. Ada juga Pusaka Zone yang diisi oleh UMKM Lombok tengah dan NTB beserta para tenant lainnya.

Zona berikutnya adalah Bhinneka Zone yang diisi oleh Biker’s Lot, ajang test ride, hingga area makan dan minum (food & beverages) bernama Fuel Up. Zona terakhir adalah Tropika Zone yang diisi oleh official merchandisestore hingga UMKM. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here