MotoGP Indonesia Ditonton Langsung 103 Ribu Orang, FIM: Marshall Lokal Berkualitas

0
Kemeriahan Side Event, Puncak Kesuksesan Indonesian GP 2023
Kemeriahan Side Event, Puncak Kesuksesan Indonesian GP 2023. Foto: Istimewah

NaikMotor – Puncak Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) sukses digelar pada hari ketiga (15/10/23). Side Event dengan empat zona jadi puncak kesuksesannya. 

Direktur Utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) Priandhi Satria, mengatakan pelaksanakan Indonesian GP 2023 pada hari ketiga sangat sukses. Peningkatan kualitas dari berbagai sektor berhasil memuaskan berbagai pihak yang terlibat dalam ajang balap dunia ini.

“Race hari ketiga menjadi puncak kesuksesan Indonesian GP 2023. Kualitas balapan jelas meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Dan ini tidak hanya memberikan kepuasan bagi para riders yang beradu cepat di lintasan, juga kepada penonton MotoGP Mandalika, terutama yang hadir langsung ke sirkuit,” ujarnya.

Kualitas sirkuit yang baik, jadikan pacuan para pembalap dunia itu untuk menunjukkan performa terbaiknya. Sekaligus memberikan tontonan berkualitas kepada para pengunjung, tak hanya itu Mandalika GP kali ini mendapatkan banyak pujian.

“Hal itu dibuktikan dengan pihak Dorna puas sekali perihal persiapan yang dimulai dari jauh hari sebelumnya. Mulai dari pengurusan visa, logistik 500 ton yang dikirim via udara dan laut, inspeksi ketat oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM). Pujian juga diberikan FIM terkait kualitas marshal lokal yang mumpuni meskipun usia sirkuit baru sekitar 1 tahun,” ungkap Priandhi.

Priandhi menambahkan event MotoGP Mandalika juga sukses menghadirkan Hero Walk. Yang mana para penonton dengan kategori tiket VIP Premiere serta VIP Deluxe, dapat bertemu langsung lebih dekat dengan para pembalap dari kelas Moto2, Moto3, dan MotoGP.

Baca Juga: Kemenparekraf: Mandalika jadi Episentrum Motorsport dengan MotoGP

Kemeriahan Side Event, Puncak Kesuksesan Indonesian GP 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here