Tingkatkan Literasi Pelajar di Mandalika, ini yang Digelar Idemitsu

0
IDEMITSU Goes To School, Program Literasi Bersama Pelajar
IDEMITSU gelar program literasi berwawasan ajak pelajar SMKN 3 Mataram jurusan otomotif, nonton MotoGP Mandalika. Foto: Istimewah

NaikMotor – Sebagai komitmen terhadap dunia pendidikan di Indonesia. PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia, mengambil langkah untuk menggelar “Idemitsu Goes To School”.

Menyadari belum meratanya kualitas dan fasilitas pendidikan saat ini, Idemitsu berinisiatif mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul. Sehingga pihaknya mengeluarkan program-program yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi pelajar.

Idemitsu Goes To School sendiri menyasar SMK 3 Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan sosial ini juga menjadi bagian dari langkah IDEMITSU dalam menyambut gelaran balap motor internasional MotoGP. Yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, pada tanggal (13-15/10/2023).

“Kemeriahan MotoGP Mandalika dirasakan semua masyarakat di Indonesia. Tapi terkadang masyarakat sekitar Mataram justru terlupakan. Untuk itu IDEMITSU menyelenggarakan Goes To School yang bekerja sama dengan SMKN 3 jurusan Otomotif. Di mana IDEMITSU melakukan sharing tentang fungsi oli kepada calon-calon mekanik di Mataram. Juga mengajak guru dan siswa untuk dapat experience nonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika,”ungkap Asahi Katayama, Senior Manager PT. Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Baca Juga: Dominasi Veda Ega di Putaran 3 ATC 2023 Mandalika, Ulangi Motegi

IDEMITSU Goes To School, Program Literasi Bersama Pelajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here