Tingkatkan Literasi Pelajar di Mandalika, ini yang Digelar Idemitsu

0

IDEMITSU Goes To School, Program Literasi Bersama Pelajar

Dalam agendanya, IDEMITSU memberikan donasi dengan menambah fasilitas belajar para siswa, khususnya mereka yang mengambil jurusan otomotif. Tidak hanya itu, juga ada 50 pelajar yang diajak nonton langsung MotoGP di Mandalika sekaligus merasakan langsung atmosfer balap kelas dunia.

“Selain sharing, IDEMITSU Goes To School juga mendukung bibit mekanik muda yang akan menjadi entrepreneur muda. Semoga kegiatan ini bisa membuat mereka semangat dalam belajar dan membuka wawasan baru. Yang akan jadi awal dari plan dengan sekolah lainnya di kemudian hari,” tutup Asahi.

Di MotoGP Mandalika, IDEMITSU juga membuka booth. Tentu saja, di booth tersebut banyak penawaran spesial selama event balap berlangsung khusus untuk para konsumen. Ada banyak program menarik dari IDEMITSU melalui “IDEMITSU Advantages Experiences”.

Pengunjung diajak untuk experiencing keunggulan-keunggulan seri terbaru IDEMITSU, yang direpresentatifkan dengan games berhadiah. Seperti Games MotoGP Racing simulation, Games Wired Game, dan Games Quiz Product Knowledge.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati Lounge area dengan free drinks & coffee, dan  charging station. Juga terdapat area untuk berteduh dari panasnya sirkuit dengan tema “Beat The Heat”. Promo lainnya ditawarkan lewat online selling melalui olshop yang berhadiah poster Taka Nakagami bertanda tangan asli.

Sebagai tambahan informasi, IDEMITSU juga tampil di ajang balap Grand Prix (GP) dengan IDEMITSU Honda Team Asia di Moto2 bersama Somkiat Chantra dan Ai Ogura. Juga tampil di Moto3 dengan pembalap Mario Suryo Aji serta Taiyo Furusato. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here