Yamaha Ténéré 700 Extreme MY 2024, untuk Adventure Lebih Tangguh

0
Yamaha Ténéré 700 Extreme MY 2024, Model yang lebih Tangguh
Peningkatan Ténéré 700 dengan model Extreme, untuk medan dan pengalaman yang lebih berat. Foto: yamaha-motor.eu

NaikMotor – Yamaha Ténéré 700 Extreme Model Year (MY) 2024, adventure menengah untuk petualangan yang butuh ketangguhan lebih. Tambahan Extreme untuk fitur offroad yang lebih mumpuni.

Yamaha baru-baru ini menghadirkan Ténéré 700 Extreme baru. Versi terbaru Ténéré 700, yang dikenal dan diapresiasi oleh banyak orang, karena fitur-fiturnya yang unik, yang dirancang khusus untuk pecinta off-road ekstrem.

Meskipun 700 biasa masih tersedia di pasaran, merek Jepang tersebut merasakan perlunya sesuatu yang lebih ekstrem, yang mengawali lahirnya Ténéré 700 Extreme. Sehingga diidentifikasi sebagai “off-roader hardcore”.

Model sengaja dirancang untuk medan yang lebih berat. Peningkatan 700 Extreme lebih ke arah ergonomika sepeda motor dan pengendaranya. Untuk dapur pacunya, masih menggunakan mesin 2 silinder 689cc, DOHC, berpendingin cairan. Yang menghasilkan 72.4 tenaga kuda dan torsi sebesar 68 Nm.

Baca Juga: Yamaha Tenere 700 Rally Edition ini Hanya Satu-satunya di IndonesiaBaca Juga: Yamaha Tenere 700 Rally Edition ini Hanya Satu-satunya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here