Yamaha Ténéré 700 Extreme MY 2024, untuk Adventure Lebih Tangguh

0

Baca Juga: Yamaha Tenere 700 Rally Edition ini Hanya Satu-satunya di Indonesia

Peningkatan yang mencolok, adalah penggunaan suspensi berkualitas dan premium. Garpu KYB Kashima coated 43mm, dan shock absorber belakang KYB dengan piggyback. Yang keduanya dapat di sesuaikan sepenuhnya. Menghasilkan ground clearance meningkat 20mm dari standarnya, keseluruhan tinggi sekitar 260mm.

Selain itu, pembaruan kecil yang berpengaruh. Seperti, high-grip footstep dari titanium, jok flat dengan padding grip, dan pelek aluminium anodizes emas. Terdapat juga, layar TFT vertikal 5″ yang memiliki tiga tema. Dengan layar bergaya roadbook Rally Raid dan terhubung konektivitas smartphone. Serta, switch cluster sisi kiri dengan saklar trip.

Tambahan lainnya, penggunaan spatbor depan yang tinggi bergaya enduro. 3 Mode ABS yang dapat disesuaikan kebutuhan, lampu full LED, serta outlet USB. Yamaha belum merilis harga untuk Ténéré 700 Extreme, tetapi mereka mengonfirmasi bahwa model baru tersebut akan tersedia di seluruh Eropa.

Ténéré MY 2024 akan disediakan dalam warna Icon Blue. Pereli Pol Tarrés dan Alessandro Botturi akan menampilkan Ténéré 700 Extreme 2024 pada tahap terakhir kejuaraan Motorally Raid TT Italia. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here