Final Battle Honda Modif Contest 2023, Tetapkan 3 National Champion

0
Final Battle Honda Modif Contest 2023
3 National Champion Honda Modif Contest 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Seri terakhir kontes modifikasi Honda digelar di Malang, (28/10/2023). Final Battle Honda Modif Contest telah menetapkan 3 National Champion.

Gelaran Honda Modif3 Contest 2023 menjadi tahun perdana digelar offline kembali, setelah 3 tahun secara online akibat pandemi. Sebelum putaran Final Battle, Honda Modif Contest 2023 digelar di 5 regional atau pulau.

Tahun ini kontes melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Pada final battle ini, deretan karya modifikasi terbaik ditentukan dari seleksi karya-karya modifikasi sepeda motor Honda di 5 seri regional. Seri yang telah digelar di 5 kota yaitu region Sumatera di Pekanbaru, Jawa di Solo, Bali dan Indonesia Timur di Denpasar, Kalimantan di Samarinda, serta Sulawesi di Makassar.

Baca Juga: HMC 2023 Dibuka di Pekanbaru, Semangat Baru

 

Final Battle Honda Modif Contest 2023, Tetapkan 3 National Champion

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here