HMC 2023 Dibuka di Pekanbaru, Semangat Baru

0
HMC 2023 Dibuka di Pekanbaru
HMC 2023 di Pekanbaru di Mall Livingworld, (27-28/8/2023). Foto: afid

NaikMotor – Ajang unjuk karya modifikasi sepeda motor Honda dimulai di Region Sumatera, (28/8/2023). HMC (Honda Modif Contest) 2023 dibuka di Pekanbaru, Riau mengawali 5 putaran di 5 region.

Kontes modifikasi HMC 2023 Pekanbaru menjadi gelaran perdana secara offline penuh setelah melalui masa pandemi. Salah satu juri, Hidayat Prio Wibowo, dari Retro Syndicates, menyatakan “Setelah melalui masa sulit dengan situasi pandemi ketika semua kompetisi secara online. Tantangannya, karya di foto itu ternyata lebih bagus ketika dilihat secara fisik.”

Builder asal Yogyakarta itu menambahkan, “Dalam beberapa tahun terakhir HMC sudah berubah dari ajang kompetisi menjadi ajang sharing, teman-teman antar region saling berbagi untuk pengembangan modifikasi sesuai keunikan daerah.
HMC kini sudah terlihat sebagai ajang pembibitan modifikator yang bisa berbicara di ajang internasional, berkat perubahan atmosfir kompetisi menjadi sharing tadi.”

Juri lainnya, Yayak Lekha menyatakan, “Di region Sumatera, terutama modifikator Pekanbaru banyak yang berbicara di ajang nasional. Sudah ada 2 juara nasional datang dari Pekanbaru. Kita berharap ini menjadi pendorong semangat yang lainnya dan terus berlanjut.”

Baca Juga: HMC 2023 Digelar Agustus-Oktober di 6 Kota Besar
HMC 2023 Dibuka di Pekanbaru
Punggawa HMC 2023: PT CDN, PT AHM, Juri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here