Ducati Hypermotard 698 Mono, Punya Fitur Pertama di Kelasnya

0
Ducati Hypermotard 698 Mono, Punya Fitur Pertama di Kelasnya
Ducati World Premiere 2024, Hypermotard 698. Foto: ducati.com

NaikMotor – Ducati Hypermotard 698 Mono, menjadi entry level baru Ducati di segmen funbike. Menggunakan mesin Ducati Superquadro Mono dan fitur kontrol untuk tampil mengesankan.

Hypermotard diciptakan dengan tujuan untuk bisa melaju di tikungan, di antara tepi jalan, tetapi juga di dalam kota. Mesin baru Superquadro Mono berkapasitas 659cc dan menghasilkan tenaga maksimum 77,5 hp pada 9.750 rpm dengan torsi 64 Nm pada 8.000 rpm.

Ducati juga melengkapi valve actuation desmodromic dan katup intake dari titanium. Hypermotard 698 mendapatkan throttle berbentuk oval dengan injektor under-throttle. Untuk rangkaian elektronik, Hypermotard 698 mendapatkan perangkat lunak yang memudahkan untuk tampil seperti pengendara Supermotard.

Terdapat empat mode berkendara Sport, Road, Urban dan Wet, Dan tiga mode untuk pengaturan mesin dan tenaganya. Juga empat level ABS, ini Ducati pertama yang menawarkan integrasi fungsi Slide-by-Brake. Sistem melalui penggunaan rem belakang untuk menikung dengan aman dan berulang saat melakukan powerliding.

Baca juga: Scrambler Ducati Tampil Lebih Ekspresif di Red Tokyo Tower

Ducati Hypermotard 698 Mono, Punya Fitur Pertama di Kelasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here