Ducati Hypermotard 698 Mono, Punya Fitur Pertama di Kelasnya

0

Ducati Hypermotard 698 Mono, Punya Fitur Pertama di Kelasnya

Pada mode pengereman level 4 memberikan intervensi ABS penuh. Sedangkan Level 3 dan 2 memungkinkan untuk powerslide belakang. Dan level 1 memberikan ABS pada rem depan saja.

Terdapat juga empat tingkat kontrol wheelie. Dengan level 4 hingga 2 memberikan akselerasi maksimal saat menikung sambil meminimalkan roda depan terangkat. Level 1 digunakan di lintasan dan memungkinkan pengaktifan roda depan terangkat secara terkendali dan aman.

Dengan bobot kering 151kg, Hypermotard 698 Mono hadir dengan velg cast alloy yang dilengkapi ban Pirelli Diablo Rosso IV. Menggunakan ukuran 120/70 ZR 17 di depan dan 160/60 ZR 17 di belakang. Suspensi depan menggunakan fork terbalik dari Marzocchi berdiameter 45mm, dapat disetel sepenuhnya dengan pengatur eksternal travel 213mm.

Di bagian belakang, monoshock Sachs yang dapat disetel sepenuhnya memberikan travel suspensi 240mm. Pengereman didukung kaliper radial Brembo M4.32 4 piston di depan yang dipadukan dengan rem cakram 330mm, sedangkan roda belakang mendapat cakram berdiameter 240mm.

Ada dua varian model Hypermotard 698 Mono. Hypermotard 698 Mono RVE hadir dengan grafis khusus dan quickshifter Ducati sebagai standar, sedangkan standar hadir dalam warna Ducati Red dan quickshifter adalah pilihan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here