Mutt Motorcycles Community Ride: Menyapa Pasar Jakarta

0
Mutt Motorcycles Community Ride, Minggu (12/11/2023). Foto: Arif

NaikMotor –  Sejak pertengahan tahun hadir di Jakarta, Mutt Motorcycles, merek motor baru bergaya custom dan retro asal Birmingham belum tampak melakukan aktivitasnya. Namun, Minggu (12/11/2023) mereka menyapa motorcycle enthusiast di Jakarta dengan mengadakan Community Ride.

Mutt Motorcycles dibawa masuk ke Indonesia oleh PT Mongrel Motorcycles Indonesia (MMIsebagai distributornya, mereka memboyong empat tipe untuk sembilan varian. Uniknya, meski berasal dari Kota Birmingham Inggris yang lahir dari tahun 2013, Mutt Motorcycles justru mengandalkan mesin berkubikasi 125cc dan 250cc. Nama-nama modelnya antara lain Mastiff, GT-SR, Razorback, Hilts, Fat Sabbath dengan menempati lokasi di Park View Plaza Kemang sebagai showroom-nya yang dilengkapi bengkel serta café. Kisaran harganya antara Rp 60 jutaan untuk tipe mesin 125cc dan Rp 90 jutaan untuk model 250cc.

Dengan model custom pabrikan, market yang disasarnya adalah orang-orang muda sukses dan ingin tampil beda dengan motor custom yang bisa dipakai harian sebelum naik level untuk punya motor gede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here