Adventure QJMotor SRT 800SX, Coba Mengisi Pasar Popular

0

SRT 800SX, sepeda motor petualang terbaru dari QJ Motor yang bertenaga

QJMotor dengan SRT 800SX hadir sebagai alternatif ramah anggaran dengan tingkat teknologi dan performa serupa. Dikemas dengan mesin paralel ganda 800cc, berpendingin cairan, dan berinjeksi. Memiliki bore dan stroke berdiameter 66mm dan 65,7mm, mampu menghasilkan 91 tenaga kuda pada 9.000rpm dan torsi 77Nm pada 8.000 rpm.

Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan dengan slipper clutch untuk kenyamanan ekstra. Sementara itu, SRT 800SX mendapat suspensi long travel yang terdiri dari fork upside-down, dan monoshock di belakang.

Didesain dengan mempertimbangkan touring jarak jauh, SRT 800SX dilengkapi dengan tangki bahan bakar besar berkapasitas 18,5 liter. Juga mendapat layar TFT yang cukup besar, lampu Full-LED, dan ABS dual channel untuk pengereman di segala kondisi jalan.

QJ Motor belum mengumumkan informasi harga dan ketersediaan apa pun tentang SRT 800SX 2024. Tetapi kemungkinan besar akan hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan lainnya di segmen ADV kelas menengah. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*