Final Honda DBL 2023 DKI, Awali Penutup Musim di 11 Provinsi

0

Final Honda DBL 2023 DKI

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan konsistensi AHM selama 16 tahun mendukung penyelenggaraan Honda DBL membuktikan komitmen perusahaan mendampingi setiap mimpi anak muda di Indonesia yang penuh arti, termasuk mewujudkan mimpi di dunia olahraga basket. Mereka dapat mengasah kemampuan dan kompetensi sehingga mampu tampil berprestasi dengan tetap mengutamakan pendidikan.

“Honda DBL diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengasah kompetensi hingga dapat mewujudkan mimpi mereka. Kami mengundang para atlet muda untuk dapat bergabung dan mengembangkan potensi basket yang mereka miliki di sisa seri Honda DBL musim ini,” ujar Andy.

Kompetisi basket pelajar di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) ini menerapkan sistem student athlete dengan menempatkan pendidikan sekolah sebagai prioritas utama telah berlangsung sejak 2008. Sejalan dengan hal itu, Honda DBL secara konsisten terus menguatkan aspek-aspek penting guna membangun karakter positif generasi muda dalam kompetisi basket bertaraf nasional ini. Selama kompetisi, para siswa diajarkan dan dituntut untuk menjadi seperti pemain professional yang mengedepankan kerja sama, disiplin, sikap pantang menyerah dan juga menghargai sekitarnya dengan tetap mengedepankan pendidikan sekolah.

Rangkaian gelaran Honda DBL 2023 menyisakan 10 kompetisi lagi yang akan digelar di Bandung, Pekanbaru, Bogor, Tangerang, Jambi, Medan, Kupang, Samarinda, Jayapura, dan ditutup di Lampung pada bulan Februari 2024. Selain mendukung berjalannya kompetisi basket, AHM juga turut mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah dan lokasi kompetisi dengan berbagai aktifitas seperti games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #cari_aman, dan beragam program penjualan menarik lainnya. (Rls/NM)

Final Honda DBL 2023 DKI

LEAVE A REPLY

*