Korlantas Polri Tinjau Pelabuhan Merak dan Ciwandan, Jalur Nataru Minim Hambatan

0

Persiapan menjelang NATARU (Natal dan Tahun Baru). Dirgakkum Korlantas Polri tinjau jalur untuk pelabuhan Merak dan Ciwandan, Mulai Tol hingga Jalur Arteri.

Brigjen Pol Aan Suhanan menyampaikan, berdasarkan pemaparan yang disampaikan baik kesiapan sarana dan prasarana pengelolaan di Merak. Mulai jalan tol, dan arteri pada pelaksanaan pengamanan maupun pengelolaan angkutan NATARU 2023/2024 berjalan dengan baik.

“Saya kira untuk jalan tol maupun Arteri, nanti pada H-10 atau tanggal 15 ini seluruh pekerjaan yaitu perbaikan jalan, jembatan ini sudah selesai. Artinya tidak ada lagi aktivitas pekerjaan sehingga tidak ada lagi yang menghambat. Dampak dari pekerjaan tersebut untuk jalur mudik di tol maupun arteri,” tambah Brigjen Pol Aan Suhanan.

Dirgakkum Korlantas Polri menambahkan. Keberhasilan dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan bersinergi dan kolaborasi dari seluruh stakeholder menjadi kunci utama termasuk masyarakat.Turut pula hadir, General Manager (GM) PT. ASDP Suharto, Direktur Lalu Lintas Jalan Ahmad Yani, dan pejabat utama Korlantas Polri.

“Keberhasilan kegiatan tahun ini juga masih sinergi dan kolaborasi dari seluruh stakeholder ini menjadi kunci utama termasuk masyarakat. Diberikan informasi lebih awal kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menentukan perjalanannya. Dengan sosialisasi dari sekarang sehingga masyarakat, petugas, bisa bersinergi. Yang artinya seluruh pelaksanaan kegiatan pengamanan Nataru ini bisa berjalan dengan baik,” tutup Dirgakkum Korlantas Polri. (Alvito/Contrib/NM)Persiapan menjelang NATARU (Natal dan Tahun Baru). Dirgakkum Korlantas Polri tinjau jalur untuk pelabuhan Merak dan Ciwandan, Mulai Tol hingga Jalur Arteri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here