Korlantas Polri Tinjau Pelabuhan Merak dan Ciwandan, Jalur Nataru Minim Hambatan

0
Persiapan NATARU, Korlantas Polri tinjau jalur di Pelabuhan Merak dan Ciwandan
Jelang NATARU 2023/2024, Dirgakkum Korlantas Polri tinjau jalur untuk pelabuhan Merak dan Ciwandan, Mulai Tol hingga Jalur Arteri. Foto: NTMC

NaikMotor – Jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), Dirgakkum Korlantas Polri tinjau jalur menuju Pelabuhan Merak dan Ciwandan. Survey digelar untuk persiapan menjelang libur Nataru.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan didampingi Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi. Melakukan survei jalur di Pelabuhan Merak dan Ciwandan, Banten dalam kesiapan pengamanan Operasi Lilin 2023. Persiapan menjelang Libur Natal 2023 dan tahun baru 2024, pada Senin (20/11).

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan menerima paparan langsung dari Kasatlantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati di Rest Area KM 43. Serta laporan langsung dari Kasatlantas Polres Serang Kota Kompol Try Winarno di Rest Area 68A. Paparan terkait rute arus yang nantinya akan diterapkan “Delay System”.

“Jadi hari ini kita melaksanakan rapat koordinasi dengan beberapa stakeholder yang tadi Banten dan Merak. Kemudian kita juga survei beberapa spot untuk kesiapan pengamanan maupun pengelolaan angkutan nataru 2023,” ujar Aan Suhanan.

Setelah melakukan peninjauan di Rest Area KM 43 dan KM 68A. Dirgakkum Korlantas Polri bersama jajaran meninjau Pelabuhan Pelindo II Ciwandan dan berhenti di peninjauan terakhir di PT. ASDP Indonesia Ferry dan mendapatkan pemaparan kesiapan Pelabuhan Merak dan Ciwandan.

Baca Juga: Gebyar Keselamatan 2023 Wujudkan Budaya Keselamatan Berkendara

Persiapan menjelang NATARU (Natal dan Tahun Baru). Dirgakkum Korlantas Polri tinjau jalur untuk pelabuhan Merak dan Ciwandan, Mulai Tol hingga Jalur Arteri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here