Begini Detail SR-GT Replica 200, Skuter dengan Livery Tim MotoGP Aprilia

0

SR-GT Replica 200, Skuter Urban yang Sporty Khas Team Balap MotoGP Aprilia

Dirancang sebagai skuter urban adventure, SR-GT Replica 200 tak hanya nyaman untuk dikendarai sendiri atau berboncengan. Namun juga mampu membawa kesan premium berkat karakternya yang sangat sporty.

Secara tampilan, Aprilia SR-GT Replica 200 benar-benar menampilkan nuansa balap yang khas. Skema perpaduan warna dasar hitam matte yang kuat dan grafis merah ungu, persis seperti yang disematkan pada livery motor balap andalan Aprilia di MotoGP 2023.

Logo Aprilia disematkan secara diagonal di bagian tengah body skuter. Menjadikannya seperti sepeda motor balap yang siap menaklukan tantangan mobilitas perkotaan bahkan di sirkuit. Karakter sepeda motor balap khas Italia ditampilkan, melalui pelindung depan dan bagian bawah yang dihiasi tiga warna khas bendera Italia.

Selain itu, momen unveiling yang dilakukan Maverick Vinales, salah satu pembalap Aprilia Racing Factory Team membuat Aprilia SR-GT Replica 200 semakin dekat dengan kendaraan balap RS-GP 2023 yang sesungguhnya.

Tampilan skuter urban adventure sporty dari Aprilia juga didukung dengan dua stiker decal nomor balap. Yakni nomor dari Aleix Espargaro #41 dan Maverick Viñales #12. Yang diberikan untuk setiap pembelian unit SR-GT Replica 200, dan dapat digunakan agar semakin serupa dengan pembalap Aprilia Racing Factory Team.

Baca Juga: Aprilia SR-GT Replica Diluncurkan Maverick Vinales di Mataram

SR-GT Replica 200, Skuter Urban yang Sporty Khas Team Balap MotoGP Aprilia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here