Begini Detail SR-GT Replica 200, Skuter dengan Livery Tim MotoGP Aprilia

0

SR-GT Replica 200, Skuter Urban yang Sporty Khas Team Balap MotoGP Aprilia

Mengungkap spesifikasinya, Aprilia SR-GT Replica 200 turut dilengkapi mesin yang memberikan riding experience tak terlupakan. Memiliki tenaga maksimal sekitar 17 daya kuda pada 8.500rpm dan torsi sebesar 16.5Nm pada 7.000rpm, menjadikannya skuter urban yang bertenaga untuk perkotaan.

Perubahan mencolok pada Aprilia SR-GT Replica 200. Terdapat pada penggunaan pelek racing tubeless berwarna hitam dengan aksen garis merah, dengan ukuran 14″ 110/80 di depan dan 14″ 130/70 di belakang.

Selain itu, pada bagian belakang kendaraan, terdapat double hydraulic shock absorber yang dapat disesuaikan. Desain baru yang membuat Aprilia SR-GT 200 tampil lebih sporty dan semakin nyaman digunakan.

Aprilia SR-GT Replica 200 dirancang untuk membuat pengendaranya nyaman berkendara di lalu lintas perkotaan yang padat. Sekaligus bisa menghadapi berbagai medan jalanan, termasuk untuk perjalanan jarak jauh.

Long-travel suspension atau suspensi pada kedua bannya, menggunakan jenis teleskopik 120 mm untuk bagian depan. Serta suspensi ganda 102mm dengan 5 tingkatan pengaturan preload di bagian belakang, menjadikannya nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Ketinggian jok sekitar 799mm mendukung stabilitas terdepan pada desain kaki-kakinya. Memberikan kemudahan pengendara untuk menghadapi segala rintangan di jalanan kota, termasuk meningkatkan manuver saat melewati jalan bergelombang atau kemacetan kota.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Aprilia SR-GT Replica 200, dan  merchandise asli Aprilia serta penawaran eksklusif terbatas senilai hingga Rp15 juta. Dapat kunjungi pameran Motoplex 4 Brands yang digelar di Main Atrium, PIM 2 pada periode (20-26/11/23). Atau jaringan dealer Motoplex 4B terdekat di seluruh Indonesia. (Alvito/Contrib/Nm)SR-GT Replica 200, Skuter Urban yang Sporty Khas Team Balap MotoGP Aprilia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here