Begini Detail SR-GT Replica 200, Skuter dengan Livery Tim MotoGP Aprilia

0
SR-GT Replica 200, Skuter Urban yang Sporty Khas Team Balap MotoGP Aprilia
SR-GT Replica 200, Skuter Urban yang Sporty Khas Team Balap MotoGP Aprilia. Foto: Aprilia Indonesia

NaikMotor – Aprilia SR-GT Replica 200, dengan livery seperti Tim pabrikan MotoGP Aprilia. PT Piaggio Indonesia ungkap detail spesifikasi dari skuter Urban Adventure barunya tersebut.

SR-GT Replica 200, hadir perdana di Indonesia pada gelaran MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu. Berhasil menarik para pencinta otomotif dan balap di Tanah Air. Fakta tersebut mendorong PT. Piaggio Indonesia kenalkan lebih jauh rangkaian spesifikasi skuter baru ini, sebagai pilihan nyaman untuk di perkotaan, namun tetap tampilan sporty khas Aprilia.

Tersemat kata ‘replica’ pada penamaan Aprilia SR-GT Replica 200. Yang menggambarkan bahwa rancangannya terinspirasi dari RS-GP 2023 resmi milik dua pembalap Aprilia Racing Factory Team, Aleix Espargaro dan Maverick Viñales.

“Aprilia SR-GT Replica 200 hadir sebagai amplifikasi nyata atas semangat ‘Designed for racers, built for riders’ pada setiap produk Aprilia. Yang dirancang dengan DNA dan spirit motor balap khas Italia yang melegenda. Tampilan sporty pada Aprilia SR-GT Replica 200 juga relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan roda dua premium yang tangguh untuk mobilitas sehari-hari. Tanpa harus repot mengendarai motor sport untuk merasakan sensasi balap khas Aprilia,” ungkap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT. Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Vespa 946 10° Anniversario Edisi Terbatas Hadir di Indonesia,Segini Harganya

SR-GT Replica 200, Skuter Urban yang Sporty Khas Team Balap MotoGP Aprilia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here