AMHC Paguyuban Komunitas Honda Cianjur Genap 14 Tahun

0

Hingga saat ini, paguyuban AMHC telah memiliki ratusan member dari 18 komunitas dan klub sepeda motor Honda yang tersebar di wilayah Kabupaten Cianjur. Dengan terus meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor Honda, paguyuban ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan lebih besar.

Beragam aktivitas bikers sering menjadi agenda rutin kegiatan AHMC. Seperti touring, kopdar dan kegiatan positif lainnya termasuk mengikuti event akbar komunitas terbesar se-Indonesia, Honda Bikers Day 2023.

Bersama PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. Paguyuban AMHC turut berpartisipasi dan berkontribusi untuk mewujudkan berkendara yang aman di jalan raya dengan menerapkan kampanye #Cari_aman. Dengan mengikuti beragam pelatihan dan kompetisi Safety Riding di Safety Riding Center DAM di Bandung.

AHMC juga tergabung dalam Road Safety Partnership Action (RSPA) yang selalu hadir sebagai mitra Kepolisian dalam berbagai kegiatan. Untuk sama-sama mengurangi tingkat kecelakaan pengendara lalu lintas di Kab Cianjur.

“AHMC mengajak seluruh pengguna Honda di Kab Cianjur. Terkhusus yang memiliki hobi berkendara, Touring, Silaturahmi serta sosial untuk bergabung bersama kami, bersama – sama menjaga, merawat dan mengabdi untuk Kab Cianjur. Dalam bidang Otomotif dan dalam menciptakan Cianjur yang kondusif dan progresif,” ujar Syaltal selaku Ketua AMHC. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here