Kemenparekraf Gelar Event Bertema #DiIndonesia Travel Fair

0
Kemenparekraft Gelar Event Bertema #DiIndonesia Travel Fair
#DiIndonesiaAja Travel Fair, Pameran yang digelar Kemenparekraf dengan beragam paket dan program liburan menarik. Foto: kemenparekraf

NaikMotor – Kemenparekraf akan gelar #DiIndonesiaAja Travel Fair (1-3/12/23) di Central Park, yang menawarkan banyak paket liburan akhir tahun hingga program liburan menarik.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf). Berkolaborasi dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) dan Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO). Menghadirkan #DiIndonesiaAja Travel Fair yang menawarkan beragam paket liburan akhir tahun.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, dalam “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Jakarta, Senin (20/11/2023). Mengatakan kegiatan #DiIndonesiaAja Travel Fair dihadirkan dalam bentuk pameran produk dan paket wisata dalam negeri. Bertujuan untuk mendukung terhadap Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia.

Pameran ini akan menawarkan berbagai paket wisata menarik, dapat menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur, utamanya di akhir tahun. Bahkan, Travel Fair cocok bagi sobat Motoris yang sedang mencari refrensi tujuan untuk touring dengan roda dua kesayangannya.

“Pameran ini diharapkan akan memperkuat capaian target wisatawan nusantara yang ditargetkan antara 1.2 miliar hingga 1.4 miliar pergerakan di tahun ini,” kata Sandiaga.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Solo Touring Sambil Healing

Kemenparekraft Gelar Event Bertema #DiIndonesia Travel Fair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here